Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia

Diposting oleh Admin on Kamis, 07 November 2013
SEO ONE - Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia, Ingin mencari Toko kamera online murah, disini tempatnya, dimana lagi kalau bukan di camera.co.id. Yuks sama-sama kita cari tahu kejelasannya.

Camera.co.id adalah Online store yang menjual camera, camcorder, lensa, tas dan accessories yang berhubungan dengan camera dimana semua proses pembeliannya dilakukan secara online, Camera.co.id merupakan dealer resmi untuk produc canon, nikon, sony, panasonic, olmpus, fujiflm, samsung, pentax, tamron, sigma, dll

Camera.co.id online pertama kali tanggal 18 Oktober 2008 (4 tahun) Sesuai dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat, kami memberikan layanan secara online dimana customer dapat dengan mudah memilih dan membeli secara online tentunya dengan harga yang competitive. 

Camera.co.id secara rutin mengadakan lomba foto dan workshop dan memberikan informasi seputar photography 

Dapatkan update info dengan join di FB kami www.facebook.com/camera.co.id, Twitter www.twitter.com/cameracoid selain itu juga join grup photonya disini https://www.facebook.com/groups/camera.co.id
Apa saya yang kami kerjakan selama 4 tahun ini ..?? klik disini
Selain itu kami juga mengajak teman teman, club photo, komunity untuk dapat berkembang di daerah masing masing dapatkan keuntungan mengekspose club photo didaerah klik disini

Keuntungan lainnya yang diterima oleh Customer adalah :
INFORMASI PRODUCT Customer mendapatkan informasi yang JELAS dan TEPAT , juga customer dapat dengan mudah membandingkan
HEMAT WAKTU, Customer dapat menghemat waktu mengerjakan hal lain , dan esok harinya barang sdh sampai didepan rumah (tentunya tergantung tempat dan lokasi customer)
BERGARANSI , camera.co.id menjual product bergaransi resmi dari datascrip, sony indonesia, alta, dan camera.co.id
TERDAFTAR DI DEPT. PERDAGANGAN , camera.co.id terdafar di departement perdangan, sehingga customer tidak perlu ragu untuk bertransaksi di camera.co.id
TEPAT WAKTU DAN AMAN, pengiriman menggunakan jasa pengiriman camera.co.id atau kurir JNE , dimana product telah terlindungi dari kehilanan dan kerusakan (diasuransikan)
NEWS dan NEWSLETTER update, customer dapat mendapatkan informasi menggenai berita dan info terbaru seputar camera , info lomba dan product baru dengan mendaftarkan emailnya ke webkami.
Kaspay, sekarang anda bisa bertansaksi menggunakan kaspay dari kaskus.us
Customer bisa mengambil produknya langsung ke kantor kami, tetapi akan tetap diproses secara adminstrasi (customer harus melakukan transaksi pembayaran sehari sebelumnya dan sehari setelahnya baru bisa mengambilnya), tetapi hal ini tidak dianjurkan oleh kami.

Camera.co.id dalam usianya yang telah melewati 4 thn , memiliki member lebih dari 100.000 di Facebook dan member lebih dari 79.000 di web camera.co.id, camera.co.id berharap menjadi pilihan yang tepat untuk membeli camera dan perlengkapannya.

HUBUNGI KAMI
Anda dapat menghubungi kami jika membutuhan informasi lebih lanjut
HOT LINE CUSTOMER SUPPORT
021-42 8888 77 
SENIN - JUMAT : 08:00-17:00 
SABTU :08:00 - 12:00
Gambaran Perusahaan
Camera.co.id merupakan online store yang menjual camera dan perlengkapannya pertama di Indonesia.

Camera.co.id menyediakan peralatan dan perlengkapan Fotografi, seperti : Camera DSLR, berbagai macam Lensa, Camera Compact, Flash, Batery Kemera, Studio Equipment, dan lain lebih dari 8.000 items kami Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

Kami telah melayani pembelian seluruh Indonesia sejak oktober 2008 atau lebih dari 5 tahun. Dengan lebih dari 103. ribu member di database kami, dan fan page lebih dari 75 ribu di Facebook.

Kami memberikan pelayanan dan dengan harga yang sangat kompeitif, sejak awal perusahaan ini hadir untuk mengedukasi masyarakat Indonesia untuk membiasakan diri bertransaksi secara aman di internet. 

Camera.co.id merupakan online store pertama di Indonesia yang benar benar oline dalam pengiriman productnya.

Dengan web yang uptodate dalam harga, dalam memberikan informasi disetiap productnya juga bergaransi sehingga masyarakat akan dimudahkan dalam membelinya dengan harga yang sangat competitive dan diantar sampai depan rumah anda (tidak perlu buang waktu lagi dan tenaga) anda bisa besantai.
Produk Canon, Nikon, sony, olympus, lumix, pentax, fuji film
Kamera DSLR, Kamera kompak, Lensa, Batery, Memory Card, Screen Protector, Tas Kamera, Perlengkapan Studio, Dan lain sebagainya.

Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia

[ 1 komentar ]

Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia mengatakan...

Wow, kameranya keren-keren nih yak?

Posting Komentar